Loker Medan Hari Ini di PT Manulife Indonesia Cabang Medan



Loker Medan Hari Ini di PT Manulife Indonesia Cabang Medan
Sahabatkerja.com
Lowongan Kerja Medan Terbaru PT Manulife Indonesia Tahun 2016

Spesifikasi Pendidikan


Data Perusahaan

Didirikan : Tahun 1985
Alamat : Manulife Indonesia Cabang Medan -- Jl. Diponegoro No. 34
Situs Web : http://www.manulife-indonesia.com/
Tentang Perusahaan : PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) adalah penyedia layanan keuangan yang menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada klien individu maupun pelaku usaha di Indonesia.
Lokasi Seleksi Daerah Medan - SUMUT
Deadline lamaran pekerjaan 15 Maret 2016

Informasi Lowongan Kerja



Loker Medan Hari Ini di PT Manulife Indonesia Cabang Medan sebagai Posisi :
  1. Training dan Development Assistant Manager 

Syarat :
  • Pria dan Wanita
  • Lulusan Minimal Diploma (D3)
  • Pengalaman professional di industry Financial/Asuransi atau training dan bidang area penjualan
  • Kemampuan komputer dibidang Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
  • Orientasi pada pelayanan pelanggan
  • Orientasi terhadap pengembangan dan pembelajaran

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan Program Training Wajib (mandatory) untuk agen dan manager, antara lain : ITC, AAJI Exam Tutorial, Follow-Up ITC, CPD Classroom, KYC/AML, AMDP. Melaksanakan Need-Based Training Program untuk agen dan manager, antara lain : Product Knowledge & Sales Idea Open Class, Technical Knowledge, Basic Investment Program, Investment Fresh Update, MCOP, Recruiting Workshop, Supervision Workshop, Leadership Workshop, Managers Workshop lainnya.
  • Melaksanakan aktivitas support terkait dengan Agency Activity/Event , antara lain : Sales/Client Gathering, COP/BOS. Hour of Power, Leadership Forum, Kick-Off Meeting, Marketing Activity, Inactive Agent Development Program.
  • Membuat dan submit on schedule : Ide Penjualan atau Ide Rekrutmen dalam format PowerPoint yang dapat di-implementasikan dalam kelas training minimal dengan durasi 1 sesi atau 90 menit. Submit paling lambat tanggal 5 setiap bulan.
  • Membuat, submit dan melaksanakan Program Pengembangan Diri, antara lain meliputi pengembangan dalam hal : Product & technical knowledge, Training delivery skills, Professional certification dan Project assignment.
  • Membangun hubungan kerja/sinergi positif dan professional dengan team agency dibawah supervisinya.
  • Membuat Laporan Rencana Aktifitas dan Laporan Pelaksanaan Aktifitas setiap bulan.
  • Berperan aktif dalam mensupport tim agency untuk mencapai targetnya.
  • Terlibat aktif dalam berbagai kegiatan di departemen / agency / perusahaan.

Jika anda tertarik dengan Loker Medan Hari Ini di PT Manulife Indonesia Cabang Medan Tahun 2016, dan memenuhi persyaratan serta kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan tersebut. Silahkan kirim berkas Lamaran Kerja Anda beserta kelengkapannya ke alamat Online dibawah :



Demikianlah informasi Loker Medan Hari Ini di PT Manulife Indonesia Cabang Medan yang dapat kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja ini dapat bermanfaat untuk anda, terutama bagi anda yang sedang mencari sebuah pekerjaan. Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi-informasi lowongan kerja terbaru yang kami sajikan, semoga memberikan manfaat untuk anda yang sedang mencari sebuah pekerjaan.

Baca juga loker menarik lainnya;
I Lowongan Kerja Medan Hari Ini Nusanet Februari - Maret 2016

Silahkan klik tombol like dan share di bawah ke media sosial favorit Anda, karena Anda juga dapat membantu memberikan informasi lowongan kerja terbaru kepada teman, sahabat dan orang lain yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Terima Kasih
Admin SahabatKerja

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan update Info Lowongan Kerja Terbaru dari Kami