Hasil Pengumuman Rekrutmen Umum PT PLN


Hasil Pengumuman PLN

Spesifikasi Pendidikan
- D3 Elektro
- D3 Elektronika

Jika anda ingin membaca secara ofline Hasil Pengumuman Terbaru Desember 2014 PT PLN (Persero), silahkan download file di bawah ini

I PDF I DOC I

Didirikan : 27 Oktober 1945
Alamat Kantor Pusat : Jl. Trunojoyo Blok M-I No. 135 Kebayoran Baru, Jakarta 12160
Tentang Perusahaan : PT PLN ( Perusahaan Listrik Negara ) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang indutri tenaga listrik di Indonesia.

Lokasi Seleksi Banjarmasin, Pontianak, Semarang, Medan, Palembang dan Jakarta
Deadline lamaran pekerjaan ---

       Hasil Pengumuman Terbaru Desember 2014 Rekrutmen Umum Lowongan Kerja PT PLN

Pengumuman Panggilan Wawancara Rekrutmen Umum Tingkat D3 Tahun 2014 BUMN PT PLN (Persero) untuk seluruh kota di Indonesia. Berikut adalah daftar kota yang telah mengumumkan panggilan wawancara rekrutmen umum :
  1.     Banjarmasin
  2.     Pontianak
  3.     Semarang
  4.     Medang
  5.     Palembang
  6.     Jakarta

Untuk melihat data hasil nama peserta yang lulus dan melanjutkan panggilan wawancara rekrutmen umum silahkan dibaca secara online dibawah ini :

                        Baca Online Hasil Pengumuman Panggilan Wawancara Rekrutmen Umum

Sumber Laman : www.pln.co.id

Demikianlah informasi Hasil Pengumuman Terbaru Desember 2014 Rekrutmen Umum BUMN PT PLN yang dapat kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja ini dapat bermanfaat untuk anda, terutama bagi anda yang sedang mencari informasi hasil pengumuman rekrutmen umum PT PLN. Terima kasih telah berkunjung dan membaca informasi-informasi lowongan kerja terbaru yang kami sajikan, semoga memberikan manfaat untuk anda yang sedang mencari informasi sebuah pekerjaan.

Silahkan klik tombol like dan share di bawah, karena anda juga dapat membantu memberikan informasi lowongan kerja terbaru kepada teman, sahabat dan orang lain yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Terima Kasih
Admin SahabatKerja
 

Daftarkan Email Anda untuk mendapatkan update Info Lowongan Kerja Terbaru dari Kami